Mullah Abdul Salam Hanafi (mantan gubernur Taliban) : Taliban (wahabi) dilatih oleh Inggris dan digaji $300/bulan

Pakistan Sembunyikan Mullah Umar?

Seorang yang konon katanya mantan anggota senior kelompok Taliban mengatakan, bahwa pasukan keamanan Pakistan menyembunyikan buronan pemimpin Taliban, Mullah Umar di Karachi.

Mullah Abdul Salam Hanafi mengatakan kepada sebuah situs berita Afghanistan bahwa Mullah Umar sekarang ini berada di kota Karachi Pakistan. Hanafi adalah mantan gubernur Provinsi Urozgan di bawah rezim Taliban.

Perkembangan ini datang sewaktuAS dan sekutunya berniat untuk menghapus Mullah Umar dari daftar hitam dalam upaya untuk memberikan persemaian yang cocok untuk menyimpan kontak dengan Taliban.

Pejabat senior di Inggris telah menyebarkan gagasan untuk melakukan perdamaian dengan Taliban – kelompok yang dianggap seolah-olah salah satu tujuan utama invasi pimpinan Amerika ke Afghanistan pada tahun 2001.

Mullah Umar, pendiri Taliban Afganistan adalah kepala negara de facto pemerintahan daulah Islam Afghanistan dari tahun 1996 sampai 2001.

Dia menghilang dalam invasi AS tahun 2001 ke Afganistan. Pasukan AS sendiri belum berhasil menangkap Mullah Umar, atau pimpinan al-Qaidah Usamah bin Ladin setelah sembilan tahun berlalu.

Hanafi itu juga mengklaim bahwa tentara asing dan Taliban terlibat dalam permainan yang rumit di Afghanistan.

Dia mengatakan pasukan Inggris telah melatih pasukan Taliban dan Taliban dibayar setiap bulannya sebesar tiga ratus dolar.

Mantan pejabat Taliban ini mengatakan para anggota Taliban yang didukung oleh Inggris hidup bebas di provinsi Helmand dan tidak pernah menjadi sasaran serangan.

Dia menyatakan bahwa pasukan Inggris mengatakan kepadanya bahwa mereka berencana untuk tinggal di Afghanistan selama 40 tahun mendatang. (fq/prtv)

http://www.eramuslim.com/berita/dunia/pakistan-sembunyikan-mullah-umar.htm

——-

OR YOU CAN SEARCH IN YOUTUBE :

Jewish Zionist faking Al Qaeda

Zionist used al aqaida to destroy WTC (9/11)

9/11 CONSPIRACY: MORE PROOF OF BOMBS PLANTED IN THE TOWERS!!

OR :  http://www.youtube.com/watch?v=h7cvjBViV7g&feature=related

Alqaida  hanya memusuhi Amerika & HAMAS palestine?

Ternyata ada Agen Yahudi di Al qaida!

ketahuilah, Syiah adalah pemecah umat islam yang didirikan oleh YAHUDI YANG PURA PURA MEMELUK ISLAM.

KINI MUNCULAH GOLONGAN TAKFIRI WAHABI JIHADI / SALAFY JIHADI/ TERORIS ALQAIDA YANG DIDALAMNYA BANYAK ANTEK ANTEK ZIONIST.

“Zionist yahudi ingin menguasai dunia penghalangnya adalah Islam dan Kristen”bagai mana yahudi untuk mengalahkan islam dan kristen?
1. Yahudi mengadu islam  vs kristen dengan membuat aliran-aliran radikal (spt majelis  mujahidin indonesia (wahaby), noordin M top cs (wahaby), taliban (wahaby)
Sedangkan taliban/alqaida adalah pendatang yang memecah balah umat islam di afgan dan yang merusak perjuangan suci rakyat afgan melawan penjajah, ia menegakan hukum wahaby bukan hukum islam), dsb.

2. Mengadu sesama umat islam (membuat aliran-aliran sesat seperti wahhaby, islam liberal dsb.)

3. Mengadu sesama kristen (seperti membuat aliran-aliran radikal  dalam kristen)

—————————————————————————

Kakek Jubir Al-Qaidah untuk AS Penyumbang Negara Israel?

Laporan dari saluran televisi Israel Channel 10 menyebutkan bahwa juru bicara Al-Qaidah untuk Amerika yaitu Yahya Adam Gadahn, yang merupakan salah satu yang orang yang paling dicari oleh Amerika Serikat dan negara-negara Barat lainnya setelah Usamah bin Ladin adalah orang keturunan Yahudi.

Channel 10 melaporkan bahwa Yahya adalah seorang Yahudi bernama Adam Perlman sebelum ia mengumumkan dirinya masuk Islam dan menjadi salah satu yang orang yang dianggap paling berbahaya dan merupakan pembantu senior Usaman bin Ladin.

Laporan itu mengatakan bahwa kakek Gadahn adalah seorang Yahudi, dan telah menjadi penyumbang sejumlah besar uang bagi negara Yahudi Israel.”

————————————————–

———————————————————————————-

TERORIS ALQAIDA (ANTEK ZIONIST) HANYA MENGADU DOMBA MUSLIM DENGAN USA SEMENTARA IA MEMERANGI HAMAS DAN MEMECAH BELAH PERLAWANAN RAKYAT PALESTINE MELAWAN ISRAEL..LIHATLAH KETUA ALQAIDA PALESTINE MENDIRIKAN NEGARA BARU DAN MENGKAFIRKAN HAMAS! DAN SEMUA ANTEK ALQAIDA BERSUMPAH TIDAK AKAN MEMBERITAKAN TENTANG HAMAS! BUKTI ARRAHMAH ANTEK WAHABY ALQAIDA MEMUSUHI HAMAS :

—————————————————————

Di Saudi Arabia (daulah rezim wahabi) Ada Pangkalan Militer Kafir USA dan Zionist Israel



Awal mula berdirinya israel adalah runtuhnya kekhalifan Sunni Turki ustmani yang disebabkan pengkhianatan arab badwi wahabi pimpinan king FAISAL DAN LAWRENCE DE ARABIA (YAHUDI AGEN BRITISH). Ini adalah video dokumenter tentang pengkhianatn wahhaby ini :

Rezim Wahhaby Saudi arabia  adalah madzab sesat buatan yahudi british untuk menghancurkan islam dari dalam serta mengadu domba islam dnegan kristen. Ini bertujuan agar zionis yahudi laknatullah lebih mudah mengusai palestine dan dunia. Inilah pemimpin rezim suadi arabia (Raja fahd) yang dengan bangga berkawan dengan zionis britis dan berkalung salib:

Bush Su\

Logo Resmi Kerajaan British (Inggris) ternyata adalah Logo Freemason Zionist

antichrist prince william

Wahhaby symbol (Saudi arabia kingdom or wahhaby kingdom  symbol)

from : http://www.alriyadh.gov.sa/election/en-sh.asp

An emblem was designed for the elections campaign. It evokes the national symbol of Saudi Arabia and highlights the electoral process as a continuous build up and preservation of the country’s achievements in the field of development.

The campaign also selected a quotation from the address of the Custodian of the Two Holy Mosques King Fahd bin Abdul Aziz (Chief of wahhaby) in which he called on the citizens to practice the election process as it is a participation in the decision making.

Advertisements

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: