Download Audio kuliah (Bhs Indonesia) : Aqidah Ahlusunnah

Download semua….dalam bahasa melayu (Indonesia)http://darulfatwa.org.au/content/view/1174/77/Audio Indonesian Al-Mawlid المولد Print E-mail

Audio 1 – 4mb – 8min23sec (Kuliah Aqidah 1 : Iman) 

MP3 64kbs

 

Audio 2 – 4mb – 9min01sec (Kuliah Aqidah 2 :Allah ada Tanpa Tempat)

 – MP3 64kbs

 

Audio 3 – 2mb – 5min17sec (Kuliah Aqidah 3 : Pembatal keislaman) 

MP3 64kbs

 

Audio 4 – 4mb – 8min26sec ( Kuliah “Maulid Nabi” : 1)(

MP3 64kbs

 

Audio 5 – 3mb – 7min23sec ( kuliah maulid 2 : Keutamaan Nabi Muhammad )

MP3 64kbs

 

Audio 6 – 2mb – 4min34sec (kuliah maulid 3 : Keutamaan nabi Muhammad)

 – MP3 64kbs

 

double click saja “MP3..kbs”

3 Responses

  1. Salam, terima kasih atas ilmu yg snagat ana tunggu-tunggu ini untuk jawaban terhadap Wahabi

  2. Assalamualaikum Warahmatullah Wabarokaatuh
    Mohon izin untuk Download mohon Doa semoga menjadi Kemanfaatan bagi kami dan keluarga.
    Lama kami mencari yang seperti ini, karena kebanyakan yang kami temukan Wahabiyun dan Salafyun palsu.
    Semoga saya tidak tersesat di web yang menyesatkan, karena terlalu banyak webnya orang wahabiyun .

  3. assalamualaikum makasih atas ilmunya…mas saya minta scanan kitab kitab yang udah di palsukan oleh wahby ya..sya lagi debt ma orang wahaby…saya minta tolong banget..saya mau minjem ustad saya tapi gak enak dengan beliau..
    tolong kirim ke email saya ya mas..makasih

Leave a Reply

