Bukti kesesatan LDII / Darul hadits /Ajaran Manqul/ Maqoliyah beraqidah wahhaby takfiri

LDII / Darul hadits adalah salah satu varian dari wahhaby. Pendiri aliran ini terpengaruh dengan ajaran sesat wahhaby ketika di arab saudi dan membawanya ke Indonesia.

Sekitar tahun 1940-an sepulang Al-Imam Nurhasan Ubaidah Lubis Amir (Madigol) dari mukimnya selama 10 tahun di Makkah (belajar faham takfiri wahhaby), saat itulah masa awal dia menyampaikan ilmu hadits manqulnya, juga mengajarkan ilmu bela diri pencak silat kanuragan serta qiroat. Selain itu juga ia biasa melakukan kawin cerai, terutama mengincar janda-janda kaya. Kebiasaan itu benar-benar ia tekuni hingga ia mati (1982 M). Kebiasaan lainnya adalah mengkafir-kafirkan dan mencaci maki para kiyai/ulama yang diluar aliran kelompoknya dengan cacian dan makian sumpah serapah yang keji dan kotor. Dia sering menyebut-nyebut ulama yang kita kaum Suni muliakan yaitu  Imam Ghozali dengan sebutan (maaf, pen) Imam Gronzali. Juga dia sangat hobi membakar kitab-kitab kuning pegangan para kiyai/ulama NU madzab syafii kebanyakan dengan membakarnya di depan para murid-murid dan pengikutnya.

Hati-hati organisasi ini mempunyai kurang lebih mempunyai cabang di 9 negara termasuk di Malaysia.

ketaatan mutlak pada imamnya, mau bener atau salahnya perintah itu gak masalah !

doktrin kuat yg disuntikkan ke pemikiran mulai dari balita sampe orang2 tua, sehingga memiliki pemahaman islam yang jauh dari ajaran Nabi Muhammad !

seperti yang di anut LDII , Islam Jamaah , 354

Mereka Berani Sumpah Bohong dengan Demi ALLAH !
” Demi Allah ! Kami tidak punya imam ! ” begitu sumpah ketua LDII dan seluruh jajarannya…

karena bohong ke MUI, ke seluruh Rakyat dan Pemerintah Indonesia itu halal bagi mereka…

ini foto aselinya Penguasa2 / Imam2 mereka :

Imam Pertama :
Nurhasan (berfaham wahhaby anti madzab, membuat madzab sendiri dan mengkafirkan semua yang ada di luar organisasi mereka, ini adalah aqidah sesat yang dimiliki oleh semua varian wahhaby)

Imam Kedua :
Abdudhohir

Imam Ketiga :
Sulthon Aulia,
Apa bener gak ada hubungan antara LDII dan Islam Jamaah ?
Lihat baik2 foto dibawah ini , Imam ke 3 mereka hadir diacara LDII !

Imam Ketiga dan Wakil2nya :

Gak Usah Komen SARA atau HOAX, cukup buktikan ini !
elo boleh tanya sama siapapun orang LDII dan sebut nama salah satu dari mereka …

Coba Lihat Kurikulum Pendidikan Anak-Anak Mereka ( cetakan 2005 ) :

( Katanya Paradigma Baru ? Yang Ada Kebohongan Yang Makin Parah ! Makin Berani Bohong Pake Demi Allah Dan Sumpah Pake Quran Segala ! )

sumber : debat sesama khawarij wahhaby (wahhaby salafy vs wahhaby darusl hadits LDII) dikaskus

About these ads

5 Responses

  1. LDII ITU BUKAN ISLAM….SUDAH PASTI SESAT. AJARAN NABI MUHAMMAD ITU BUKAN KAYAK AMIR LDII YG SENAK NYA MERUBA RUBA AJARAN NABI MUHAMMAD, ISLAM ITU BUKAN DARI KEDIRI,,,,,,

  2. LDII ajaran pasti sesat, umat nabi muhammad hati- hati dengan jama’ah LDII yang meruba” hadits nabi muhammad, mana ada ajaran nabi muhammad yang bukan jama’ah LDII itu dianggap kafir. apa kata amir LDII. ulama dan para habaib di tanah suci mekah 100% sudah pasti bukan jama’ah LDII berarti beliu itu kafir kalau menurut jama’ah LDII. yang bilang beliu itu kafir itu jama’ah GOBLOK POOL. islam itu dari nabi muhammad kota suci mekah bukan dari amir LDII yang markas nya di kediri amir Nurhasan lubis imam 1. meniggal dunia 1983. digantikan anak nya abduhohir imam LDII 2 meninggal dunia 2007.digantikan abd aziz bin nurhasan sekarang menjadi amir LDII pusat.

  3. kalau kita shalat di masjid mereka, bekas tempat shalat kita disiram air. jadi kita dianggap najis dan mereka itu paling suci.

  4. bukan rahasia lg LDII adlah kelompok trtentu pnyebar teror..mrka menganggap gol. Yg paling brhak akan surga,..

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 437 other followers

%d bloggers like this: